WELCOME TO HARDCORE-SOFTWARE

Hardcore-software trusted site support ALL link mediafire and do not forget to leave a comment. OKAY THANK YOU nb:current domain while hardcore-domain software into blogspot.com

Followers

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

(tips) mengubah font asli windows XP,7 menjadi font MAC (apple)

Juli 13, 2011


kali ini tips dari saya untuk merubah font windows anda menjadi font MAC (APPLE) smoothing.


pasti anda tahu font tampilan apple (mac) sangat lah indah di pandang terlihat smoothing yang sangat halus.

lihat pict MAC


yang dapat memanjakan mata anda.dan dapat tak akan henti-hentinya anda akan melihat font tersebut.
saya pun juga merasakan hal itu saya jadi betah berada di layar komputer.

dan akhirnya saya mencoba berbagi kepada semunya.agar semuanya mencoba merasakan juga.

lihat pict SEBELUM di smoothing


pict SETELAH di smoothing


bisa anda lihat kan perbedaannya.
kalau ingin lebih jelas dapat anda coba sendiri perbedaannya ,yang lebih bagus font apple

langsung saja saya sharing tips ini.
cara ini menggunakan software yang sangat kecil ini. yang mampu mengubah semua font asli windows.
GDI++ merupakan software kecil buatan Jepang yg berfungsi mengutak atik font rendering cleartype pada windows.

1. download software GDI ++
2. ekstrak menggunakan Winrar taruh di  C:\gdi
3. lalu double click app file "gditrat.exe"
4. akan muncul di taksbar anda lihat gambar. (klik gambar untuk memperbesar )

lalu anda klik kanan icon dan klik enable
5. selesai anda lihat sendiri perbedaannya.


thnks for hardcore

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Thx gan infonya ..
gan, follow blog ane donk..
http://hvdzz.blogspot.com
ntr pasti ane follow balik..
ane tnggu follow dari agan.

bima gp mengatakan...

Gan, mending domainnya diganti ke berbayar, kalo gak ke blogspot lagi aja, kayaknya domain co.cc udah gak bakal keindex sama google lagi. BTW themenya cakep

giri tok wes mengatakan...

@hvdz sudah saya follow blog agan.

giri tok wes mengatakan...

@artikel komputer sudah saya ganti ini gan,bener emank co.cc uda ga masuk google lagi

Posting Komentar

hardcore-software