WELCOME TO HARDCORE-SOFTWARE

Hardcore-software trusted site support ALL link mediafire and do not forget to leave a comment. OKAY THANK YOU nb:current domain while hardcore-domain software into blogspot.com

Followers

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Internet Download Manager v6.07 Build 7 + patch

Agustus 04, 2011


hay sobat kembali lagi di updatetan IDM
selalunya IDM saya update terus.

Internet Download Manager atau banyak orang menyebutnya dengan nama IDM, adalah perangkat lunak yang mampu mengambil / mengunduh data-data yang ada di internet . Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur resume, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian. Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

What’s new in version 6.07 build 7?
(Released: Aug 01, 2011)
  • Enhanced “Speed Limiter”. Added the feature to set an individual limit for every download
  • Redesigned “Download progress” dialog, added new tabs and the possibility to disable tabs that are not necessary for you
  • Fixed bugs



IDM 6.07 build 7 + patch

thanks for hardcore

    0 komentar:

    Posting Komentar

    hardcore-software